Senin, 25 Oktober 2010

I will never let you fall

curcol-curcol dikit ya ni malem..hehe

Sebenarnya saya bingung sendiri dengan salah satu sifat yang saya miliki ini..
"selalu inget kebaikan orang" dan "gak tegaan ", tapi gak tegaan bukan berarti gak tegas maksudnya, tapi gak tega ketika melihat orang yang telah amat sangat baik kepada saya tapi saya tak mampu membalas kebaikannya. Semoga Allah yang membalas kebaikannya....Amin.

Gimana ya? terkadang jadi merasa utang budi, karena saya paling gak bisa melupakan kebaikan orang, sekali orang berbuat baik ke saya, saya bisa ingat walaupun waktu sudah lama berlalu.
Contohnya waktu saya pernah kecelakaan nunggingin motornya estu (sahabat) disemester 4 dulu di KM 9 (jln gelap gentan itu), saya ditolong seseorang, keadaan saya setengah sadar, saya diantar ke klinik dan sang penolong langsung pergi, saya cuma hafal suaranya, wajahnya pun sama sekali gak ingat. 4 bulan kemudian di suatu malam saat saya sedang makan di Borjo langganan, saya mendengar suara sang penolong itu lagi, dan ternyata setelah saya kroscek orang yang ada disamping saya itu bener2 orang yang nolong saya. Alhamdulillah saya ketemu lagi dengan beliau, karena saya belum sempat bilang terima kasih setelah ditolong. gak nyangka tu orang ikhlas bgt, dia malah agak lupa dulu pernah nolong saya.. tapi setelah saya tanya-tanya dia bisa nyeritain kronologis kejadiannya dengan tepat. Subhanallah tulusnya tu orang...

Terkadang sifat "selalu inget kebaikan orang" dan "gak tegaan" ini jadi boomerang dalam kehidupan saya, kebawa-bawa dalam mimpi, saya sangat takut hati orang-orang yang baik kepada saya tersakiti ketika saya tak mampu membalas atau bersikap seperti yang diharapkan. Lebih baik saya deh yang sakit hati..ikhlas...hehe
Salah gak ya slalu mengingat kebaikan orang itu? terkadang saya seperti dihantui ketika saya tak mampu membalas.

Mungkin cara membalas orang yang baik kepada saya cukup ini aneh, saya memang gak bisa membalas secara materi atau apapun yah. Tapi saya selalu gak tega kdan gak rela ketika melihat orang yang pernah berbuat baik ke saya jatuh, saya gak akan biarin dia jatuh. i will never let you fall....
Saya akan slalu berjuang semampu saya membantu orang-orang yang pernah baik ke saya, walaupun kadang-kadang "ngelilin" juga alias menerangi orang tapi diri sendiri meleleh alias jadi korban..haha...makin bingung dgn sifat ini..

waktu dengerin lagunya Red Jumpsuit Apparatus yang your guardian angel ngena banget dah...
Makasih buat semua orang yang pernah berbuat baik kepada saya, saya doakan slalu dalam kebaikan dan keberkahan dari Allah SWT. amin


Your Guardian Angel

#cuplik-cuplik

And I know I'll find deep inside me I can be the one

I will never let you fall
I'll stand up with you forever
I'll be there for you through it all
Even if saving you sends me to heaven

Seasons are changing
And waves are crashing
And stars are falling all for us
Days grow longer and nights grow shorter
I can show you I'll be the one

Use me as you will
Pull my strings just for a thrill
And I know I'll be ok
Though my skies are turning gray

I will never let you fall
I'll stand up with you forever

Cukup untuk ni malem, istirahat, bsk jaga di merapi..semangat...berikan saya kesehatan ya Allah..amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar